i'm not perfect, but i'm limited edition ^_^

Kamis, Mei 19, 2011

April 2011

Kalau sampai di malam ini…aku masih bertahan…
Ini semua ku persembahkan untukMu.

Saya sangat amat bersyukur karena sempat merasakan masa-masa SMA…
Kalaulah Allah tidak mengizinkan saya berada pada kondisi seperti itu,
Kondisi dimana saya HARUS  berbicara mengenai tujuan saya,
Dengan ancaman… kalau saya tidak bicara,  maka saya tidak akan dihiraukan oleh panutan saya (kala itu)...,
Mungkin sampai saat ini saya masih menjadi ‘Gadis Bisu’.

Kali ini saya kembali berbicara. Tidak hanya saya, tapi beberapa anggota keluarga yang lain juga. Hmm,,hanya untuk menyampaikan pendapat saja. Dengan berfikir sejenak sebelum bicara, mengolah kata agar tidak salah makna, saya pun keluarkan kata.

Namun, mendengar kalimat pernyataan malam ini:
“Saya tidak suka dibantah, dimarahi, apalagi dibentak…
Sekalipun kalian benar. Dan saya tau kalian benar.”

Allahu akbarrr…!
Kata-kata itu persis sekali seperti yang pernah saya terima sebelumnya..lebih tepat sekitar setahun yang lalu.
Kata-kata dari seseorang yang sama sekali tidak saya cintai, namun cukup berarti.
Dan kalimat pernyataan malam ini,  membuka kembali kenangan yang hampir tenggelam.

Saya pun berbisik lirih kepada Yang Maha Bijaksana…
Ya Rabbi, apakah takdir hidup saya memang mengharuskan saya berada di sekitar orang-orang seperti itu???
Ataukah memang saya termasuk orang-orang  yang seperti itu juga???
Ampuni hamba ya Rab…
Jika memang begitu…
Bukakanlah mata hati hamba, beserta orang-orang di sekitar hamba, untuk dapat melihat dan menerima segala apa yang benar itu adalah benar…
Berikan pula kami kelapangan hati untuk melihat dan menerima segala apa yang salah adalah salah.
Agar tidak semakin berkembangbiak  keegoisan dalam diri kami
Serta agar semakin dekat pula kami akan cintaMu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar