i'm not perfect, but i'm limited edition ^_^

Selasa, Juni 23, 2009

bilang

papaku bilang....
aku harus jadi seperti seorang "pengusaha" yang kaya raya
agar tdk di hina orang..

mamaku bilang...
aku harus jadi seperti "presidden"
agar di hargai dan dihormati orang

kakak sepupuku bilang..
aku harus jadi seperti "ilmuan" yang memiliki nilai akademik di atas dirinya
agar dicari oleh kerjaan..

guruku bilang..
kamu harus bisa seperti "dia","Dia", dan "diA"
agarr.....hhh,tak tau lah!

kadang berfikir mereka smua jahatt!!!
karena selalu membanding2kan aku..
karena mereka memaksaku tuk jadi "pengusaha","presidden","ilmuan","dia","Dia",dan diA" yang bukan diriku..

tp kadang aku sadar,, mereka semua sayang padaku.
mereka hanya ingin yang terbaik bagiku
mereka hanya tak mau aku terpuruk dikemudian hari.

untuk itu aku ingin tunjukkan bahwa dirku bisa jd "sesuatu" tanpa hrus jd org lain.

hanya kadang aku jadi bingung harus mulai drmn dan bagaimana...

dan cahaya itu bilang...
harusnya lw tuh bersyukur!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar