i'm not perfect, but i'm limited edition ^_^

Sabtu, Juni 27, 2009

positive thinking aja lah..! ;)

membuat aku terlepas dari pertahananku (kamu)
mungkin adalah caramu untuk membantuku melihat alam bebas

membiarkan aku terjatuh dan kesakitan
mungkin adalah caramu untuk membuatku lebih kuat

membiarkan aku sendiri
mungkin adalah caramu untuk membuatku berfikir lebih tenang, logis, dan luas

membiarkan ku memilih "ujung pandang, bogor, bandung, jogja, surabaya, balikpapan, manado, denpasar, bahkan jayapura"
mungkin adalah caramu membuka fikiranku

aku tau,, segala kesombonganmu
hanya untuk membuatku membuka mata

aku tau,,segala kata tajammu
hanya untuk membangunkan aku dari mimpi2 indah yang terlalu jauh

aku tau,, semua yag tiba2 berubah drastis 180 derajat itu
adalah sebuah kesempatan darimu

aku tau,,sebenernya kamu cuma ingin
aku melangkah ke depan, berfikiran maju dan tidak terpuruk dikelamnya masa lalu

aku tau,, semua sikap dinginmu
hanya untuk memberiku kesempatan untuk menilai..

menilai..

dan akhirnya menyimpulkan suatu saat nanti..

bahwa kau memang pantas menjadi yang terbaik


aku tau...
aku tauuuuu!!!!!!
aku.....tau???????
apa benar aku tauu???

yahh,,setidaknya aku hanya sok tau.

positive thinking ajah lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar