i'm not perfect, but i'm limited edition ^_^

Sabtu, Agustus 21, 2010

Catatan Lama (III)

tetes
oleh Ariesta 'meLchyonk' Amellia pada 06 Juni 2009 jam 15:17

satu tetes.
dua tetes..

mungkin inilah hasil dari suatu niat
yang tidak berjalan sesuai prosedur

tiga tetes...
empat tetes....

mungkin suatu peringatan
bahwa niat baik,kl tidak djalani dg cara yang baik,
maka hasilnyapun tak akan baik.

lima tetes.....
enam tetes......

menggambarkan sebuah rencana yang selalu
didiskusikan bersama
difikirkan bersama
dipertimbangkan bersama
namun gagal krn keegoisan diri

tujuh tetes.......
delapan tetes........

maafkan aku..,,
tak berhasil menjalankan visi misi kita dengan baik
kecewa pada diri ini
malu pada dirimu,,
yang sudah mempercayakan semua padaku.

sembilan tetes.........
sepuluh tetes..........

aku sadar,aku tak seperti dirimu yang mampu
menopang hidupnya untuk tetap berada pada pertahanannya.
aku tak sekuat dirimu yang mampu berucap begitu tegas
saat semua tak lagi sesuai prosedur

aku terlalu larut
aku terlalu takut
aku terlalu nurut!!

maafkanlah aku wahaiy orang yang lembut hatinya...
semuga kau tak menyesal pernah mengenal dan mempercayakan
tugas itu padaku..

i miss u so much.i love u so much wahai saudariku cahaya penerang bumi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar